Jumat, 09 Maret 2018

Mengenal Pakaian Seragam Satpam





Ada beberapa jenis seragam yang di pakai security atau satpam saat bertugas. Mulai dari seragam PDH atau yang biasa di kenal dengan Pakaian Dinas Harian, lalu ada PDL, PSH serta seragam PLS. Pakaian PDL di kenal sebagai pakaian dinas lapangan karena itu, desain dari seragam ini sama dengan seragam TNI ataupun Polri yang menggunakan lengan panjang.


Baju PDL satpam berwarna biru dongker. Seragam security PDL ini sama dengan yang di gunakan oleh anggota Brimob ataupun Polsuska. Beberapa kesatuan di TNI juga menggunakan seragam PDL TNI yang menggunakan kain ripstok bermotif kotak-kotak ini. Sedangkan celana dari baju satpam PDL ini juga menggunakan warna sama dengan saku tambahan di bagian bawah yang biasa di sebut dengan kempol.


Sedangkan baju safari ada yang berlengan pendek meskipun sama-sama berwarna biru dongker.Yang membedakan seragam safari security ini dengan baju PDL adalah model baju dan model celananya. Celana safari tidak menggunakan saku tambahan atau kempol.


Baju PDL, PSL, PDH, PSH security ini biasa di beli dalam satu paket atas dan bawahan. Bila Anda membutuhkan seragam security ini, Refreshop menerima pesanan berbagai jenis seragam satpam pdl dengan berbagai jenis dan kualitas. Spesial potongan harga akan di berikan untuk pembelian pakaian satpam PDL ini bila pemesanan dalam jumlah banyak. Anda bisa menghubungi 087875709511 untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan.


Tidak hanya itu, ada berbagai macam seragam security lengkap mulai dari topi, sabuk, kopelrim, sepatu PDH atau PDL, tongkat, kaos PDL dan masih banyak lagi perlengkapan security yang lainnya. Biasanya, permintaan seragam security lengkap seperti ini di butuhkan untuk memenuhi kebutuhan suatu instansi atau kedinasan hingga perusahaan. Dengan pengalaman lebih dari empat tahun, Refreshop bisa mengerti lebih detail tentang apa saja perlengkapan anggota satuan keamanan yang di bentuk oleh instansi/proyek/badan usaha yang bertugas menjaga keamanan fisik dan ketertiban umum di lingkungan tertentu.


Rumahjahit.com adalah Mitra Pengadaan Seragam, dan di Rumahjahit.com menyediakan Toga Wisudam, Jas Almamater, Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Satpam, Seragam SPBU, Seragam TNI, Seragam Militer, Kaos, Jaket  yang murah dan berkualitas untuk jasa pembuatan Baju Toga Wisuda anak TK, Sekolah, Sarjana, Guru Besar dan lainnya. Di Rumahjahit.com kami telah berpengalaman lebih dari Sembilan Tahun di bidang pembuatan segaram ini, dan juga membantu memenuhi berbagai kebutuhan seperti Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Jas Almamater, Toga Wisuda untuk Universitas dan Sekolah dan lain-lain. Apapun yang menjadi model baju Toga Wisuda anda, baik dalam segi bahan, desain, dan aplikasinya. Kami siap dan akan berusaha membantu anda untuk memberikan hasil terbaik dengan harga yang terjangkau.


Kontak kami – Rumahjahit.com di 021-7356891 atau bisa kirim chat via Whatsapp Message 087875709511. Kunjungi juga fanspage facebook kami di Like dan Comment untuk mendapatkan informasi terkini seputar Toga Wisuda di https://www.facebook.com/Rumahjahit.page/


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini :
Info Kontak :
No Telepon       : 021 22730648
Fax                    : 021 7355533
Whatsapp          : 087782888730
Facebook          : https://www.facebook.com/Rumahjahit.page
Email                : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website             : www.rumahjahit.com


Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.


1 komentar: