Rabu, 11 April 2018

Pakaian Seragam Security Atau Satpam



Ada sebagian jenis seragam yang di pakai security saat bertugas. Mulai dari seragam PDH atau yang biasa di kenal dengan Pakaian Dinas Harian, lantas adanya PDL, PSH dan seragam PLS. Pakaian PDL di kenal sebagai pakaian dinas lapangan pasal itu, desain dari seragam ini setara dengan seragam TNI maupun Polri yang memakaikan lengan panjang
Baju PDL satpam berwarna biru dongker. Seragam security PDL ini setara dengan yang di gunakan oleh partisipan Brimob maupunPolsuska. sebagian kesatuan di TNI juga memakaikan seragam PDL TNI yang memakaikan kain ripstok bermotif kotak-kotak ini. sementara celana dari baju satpam PDL ini juga memakaikan warna setara dengan saku tambahan di area bawah yang biasa di sebut dengan kempol.


Tidak cuma itu, Rumahjahitcom. juga menyediakan beragam seragam security lengkap mulai dari topi, kaos serta masih banyak lagi perlengkapan security yang lainnya. Biasanya, permintaan seragam security lengkap seperti ini di butuhkan buat memenuhi keperluan suatu instansi atau kedinasan hingga perusahaan Dengan. pembelajaran lebih dari empat tahun, Refreshop dapatmengerti lebih detail tentang apakah saja perlengkapan partisipan satuan keamanan yang di bentuk oleh instansi/proyek/ suatu tubuh usaha yang bertugas merawat keamanan fisik serta ketertiban umum di lingkungan terdefinisi jelas.

Rumahjahit.com merupakan Mitra Pengadaan Seragam, dan di Rumahjahit.com telah berpengalaman lebih dari Sepuluh (10) Tahun di bidang pembuatan seragam. Rumahajahit.com menyediakan Toga Wisuda, Jas Almamater, Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja yang murah dan berkualitas. Menerima jasa pembuatan Toga Wisuda: PAUD, TK, SMA/SMK, Sarjana, Guru Besar dan lainnya. Jas Almamater: Lembaga Pendidikan dan Perguruan Tinggi. Dan juga membantu memenuhi berbagai kebutuhan seperti Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja, dan lain-lain. Dengan minimal pemesanan 30 (Tigapuluh) Pcs. Apapun yang menjadi model pesanan anda, baik dalam segi bahan, desain, dan aplikasinya. Kami siap dan akan berusaha membantu anda untuk memberikan hasil terbaik dengan harga yang terjangkau.


Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 087782888730 / 087775709511
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com

Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar