Kontak Kami

Telp. 021 700 35 179
Telp. 021 7356 891
Fax. 021 7356 890
PIN BB 269 74073 Rohman
Fitri
sales.rumahjahit@gmail.com

Katagori Produk

Jumat, 27 April 2012

Berbisnis Seragam Satpam

Seragam satpam
Hampir semua lembaga perusahaan dan lembaga organisasi memiliki penjaga keamanan lingkungan yang tidak kurang dari satu. Dan mereka inilah yang biasa di sebut satpam. Dalam suatu perusahaan, sekolah dan instansi lainnya, sekurang-kurangnya memiliki dua orang satpam. Jika dalam suatu kecamatan ada sedikitnya 10 lembaga instansi, maka bisa diperkirakan ada 20 orang satpam. Lalu, bagaimana jika dalam suatu kabupaten atau kota yang memiliki banyak lembaga organisasi atau instansi, tetunya banyak satpam pula yang memerlukan seragam satpam. Dari sinilah Anda bisa menjalankan bisnis dangang ataupun produksi seragam satpam.

Memasarkan Seragam Satpam
Untuk memasarkan seragam satpam, hal yang perlu Anda lakukan adalah mencari target atau sasaran perusahaan yang mau untuk diajak kerja sama dalam bisnis dagang yang satu ini. Tawarkan produk seragam satpam Anda pada lembaga-lembaga atau intansi formal yang memang memiliki karyawan satpam di dalam lembaganya. Untuk seragam satpam, lebih mudah dilakukan promosi pada media massa dan media online internet. Promosi ini mudah dilakukan dan tidak memerlukan biaya maupun tenaga yang banyak. Seragam satpam adalah seragam yang telah ditetapkan pada peraturan KAPOLRI Pasal 26 dan 27 sejajar dengan seragam kerja lainnya.

Meminimalisir Kerugian Berbisnis Seragam Satpam
Dibandingkan dengan kebutuhan seragam kerja lainnya, seragam satpam memang lebih kecil tingkat keperluannya. Untuk meminimalisir kerugian yang timbul karena berbisnis seragam satpam, janganlah berdagang atau produksi seragam satpam saja, tapi selingi dengan berbisnis seragam dan baju lainnya juga. Jika produk di luar seragam satpam bagus, tentunya konsumen akan menaruh pemikiran bahwa seragam satpam yang Anda produksi bagus juga. Dari sinilah produksi dan bisnis seragam satpam akan membaik seperti seragam dan baju yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar