Senin, 09 April 2018

Perkembangan Pakaian Seragam Satpam



Beberapa tahun belakangan ini, terjadi pertumbuhan & perkembangan bidang Ekonomi yg sangat signifikan pada negara Indonesia. Anda mampu memastikannya melalui pembangunan gedung bertingkat pada kota besar , tumbuhnya jaringan pasar franchise di luar juga di pada negeri, keluarnya banyak rumah sakit, restoran dan masih banyak lainnya. Hampir seluruh pengembangan pada bidang ekonomi akan menyerap banyak tenaga kerja yg diperlukan untuk mencapai profit yang menjanjikan. Berbicara mengenai penyerapan tenaga kerja, tentu saja tidak akan lengkap apabila nir membahas kebutuhan seragam perusahaan bukan? Pakaian seragam sudah berkembang menjadi kebutuhan primer buat setiap perusahaan. Coba saja Anda bayangkan apa jadinya sebuah restoran, pabrik, mall, tempat tinggal sakit dan lainnya yang karyawan atau energi kerjanya tidak menggunakan sandang seragam. Pastinya akan sangat sulit buat mengatur posisi para pekerja, terlebih jika tidak terdapat disparitas busana antara pekerja dengan klien atau para pengunjung. Pakaian seragam sudah sebagai kebutuhan penting dalam aktivitas bekerja para karyawan. Selain itu, pakaian seragam perusahaan jua membantu berhemat dan mengefisiensi karyawan dalam pengeluaran porto buat membeli pakaian buat kegiatan bekerja.


Rumahjahit.com merupakan Mitra Pengadaan Seragam, dan di Rumahjahit.com telah berpengalaman lebih dari Sepuluh (10) Tahun di bidang pembuatan seragam. Rumahajahit.com menyediakan Toga Wisuda, Atribut Wisuda, Jas Almamater, Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja yang murah dan berkualitas. Menerima jasa pembuatan Toga Wisuda: PAUD, TK, SMA/SMK, Sarjana, Guru Besar dan lainnya. Jas Almamater: Lembaga Pendidikan dan Perguruan Tinggi. Dan juga membantu memenuhi berbagai kebutuhan seperti Seragam Sekolah, Seragam Kampus, Seragam Kerja, dan lain-lain. Dengan minimal pemesanan 30 (Tigapuluh) Pcs. Apapun yang menjadi model pesanan anda, baik dalam segi bahan, desain, dan aplikasinya. Kami siap dan akan berusaha membantu anda untuk memberikan hasil terbaik dengan harga yang terjangkau.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Info Kontak :
No Telepon     : 021 22730648
Fax                  : 021 7355533
Whatsapp        : 087782888730 / 087775709511
Email              : Nisa.rumahjahit@gmail.com
Website           : www.rumahjahit.com

Atau bisa juga kunjungi tempat kami yang berlokasi di : Jalan Ceger Raya No. 120 (Samping SDIP Baitul Maal), Pondok Aren, Tangerang Selatan.



Terima Kasih sudah berkunjung di Website kami, semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi anda guna untuk pemahaman serta tambahan wawasan, pengetahuan dan referensi anda yang berminat dalam melakukan pembuatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar