Kamis, 26 April 2012

Seragam Satpam


Pengertian Seragam Satpam
Yang dimaksud seragam adalah pakaian yang dipakai sekelompok anggota suatu organisasi, lembaga pendidikan, lembaga hukum, perusahaan maupun sekelompok anggota perkumpulan ikatan sosial yang menunjang kegiatan dan aktifitas dalam suatu organisasi tersebut. Sedangkan satpam adalah seorang yang berprofesi sebagai penjaga atau petugas keamanan dalam suatu instansi baik instansi formal maupun non-formal demi menjaga kenyamanan serta pengarahan pada produsen dan konsumen suatu organisasi atau lembaga. Jadi dari sini dapat dikatakan bahwa seragam satpam adalah baju/pakaian yang dipakai petugas keamanan atau penjaga lembaga organisasi demi menjalankan dan menunjang pekerjaannya sebagai pegawai.

Tampil Menarik dengan Seragam Satpam
Untuk tampil menarik, selain seragam satpam yang dipakai, serta seragam satpam yang menjadi andalan seorang satpam. Hal lain yang lebih penting diperhatikan untuk menunjang keindahan dari seragam satpam yang Anda pakai adalah, tampilan kebersihan dari segi fisik maupun sosial Anda. Seorang satpam tentunya merupakan orang pertama yang menyambut kedatangan tamu dari luar pada perusahaan atau instansi suatu lembaga organisasi.
Seragam satpam dapat menjaga kharisma dan kegagahan dari seorang satpam, hal ini jika satpamnya adalah laki-laki. Tidak jarang perempuan juga berprofesi sebagai satpam, banyak instansi dan lembaga organisasi seperti asrama putri sekolah-sekolah, perguruan tinggi, dan lembaga keputren lainnya di jaga oleh satpam perempuan. Untuk tampil menarik dengan seragam satpam yang dikenakan, kerapian, kebersihan, dan desain serta model seragam satpam harus diperhatikan.
Untuk tetap menjaga kharisma dari seragam satpam yang Anda kenakan, sifat dan pribadi Anda sangat menentukan menariknya seragam satpam. Sifat sopan, santun, ramah namun tetap bijaksana adalah kunci dari menariknya diri Anda meskipun dengan mengenakan seragam satpam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar